oleh

BI Sultra Kucurkan Bantuan Pembangunan Masjid Nurul Ikhlas Kendari

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sultra memberikan bantuan sosial pembangunan Masjid Nurul Ikhlas Puncak Punggaloba, Kota Kendari.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Kepala Perwakilan BI Sultra Minot Purwahono kepada Farlin SH, ketua panitia pembangunan masjid Nurul Ikhlas disalah satu hotel ternama di Kendari, Rabu 14 November 2018.

“Selain sebagai regulator, kami juga memiliki program sosial bantuan pembangunan rumah ibadah yang dikelolah secara swadaya masyarakat,” kata Minot Purwahono

Ia berharap bantuan yang telah disalurkannya dapat bermanfaat untuk pembangunan masjid Nurul Ikhlas.

“Ya mungkin itu tidak seberapa tapi semoga bermanfaat dan membantu pembangunan masjid Nurul Ikhlas,” ungkapnya.

Baca Juga:  BI: Keputusan Butur Usung Pertanian Organik adalah Pilihan yang Tepat

Ditempat yang sama, anggota DPR RI dapil Sultra Amirul Tamim sangat mengapresiasi kepala BI Sultra yang begitu respon terhadap bantuan sosial rumah ibadah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak Minot selaku kepala BI Sultra yang begitu respon dengan apa yang kita harapkan,” kata mantan Wali Kota Baubau dua periode itu.

Anggota Komisi XI DPR RI ini juga menambahkan, pihaknya peduli terhadap program BI dalam mengkoordinasikan program-program di luar tugas dan fungsi BI yang berkenaan dengan masyarakat.

Bantuan pembangunan masjid ini sangat diapresiasi panitia. Farlin Ketua Panitia berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk merampungkan progres pembangunan masjid Nurul Ikhlas. Agar warga Puncak Punggaloba, Kota Kendari dapat segera memiliki fasilitas ibadah yang baik.

Baca Juga:  Ali Mazi Minta BI Ikut Sukseskan Visi Misi Pemprov Sultra

Mewakili warga Puncak Punggaloba, Farlin mengungkapkan ucapan terimakasih kepada pihak BI atas donasi yang diberikan guna perampungan masjid Nurul Ikhlas. Selama ini kata dia, pihaknya sangat kesulitan mendapatkan donasi untuk merampungkan masjid tersebut.

“Kami awali pembangunan masjid ini dengan swadaya dan gotong royong. Kini kami dapat bantuan. Semoga ini dapat mewujudkan harapan kami dalam menunaikan ibadah dengan nyaman guna meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT,” tukas Farlin.(b)

Penulis: Amrin Lamena
Editor: La Basisa

NEWS FEED