oleh

Bina Silaturahmi, Mitra Gojek Semarakkan FOM di Kendari

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Sebagai perusahaan penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia, Gojek menilai mitra adalah salah satu bagian penting dalam ekosistem Gojek.

Oleh karena itu, Gojek (ojek online) terus menjaga kesejahteraan mitra dan membina talisilaturahmi yang erat melalui berbagai inisiatif dari dan untuk mitra.

Salah satunya dengan mengadakan Festival Olahraga Mitra (FOM) Gojek di 68 Kota di Indonesia termasuk Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Vice Presiden (VP) Regional Indonesia Bagian Timur Gojek, Anandita Danaatmadja mengatakan, kegiatan ini merupakan kompetisi khusus mitra driver Gojek yang bertujuan untuk mewadahi mitra driver dalam menyalurkan semangat kebersamaan dan semangat sportivitas melalui olahraga.

Baca Juga:  Kompetisi Futsal Usia Dini Massippa Cup 1 Desa Konggamea Resmi Bergulir

“Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari hari ini hingga 28 Maret 2019,” kata Anandita melalui rilisnya, Rabu 20 Maret 2019.

Ia berharap, para mitra driver dapat meregangkan otot sejenak dan melebur dalam solidaritas yang positif, sehingga terus bersemangat memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan.

Baca Juga:  Tumbangkan Sultrakini FC, Tim Pers Konkep Melaju ke Delapan Besar

“Kami berharap kedepannya FOM dapat terus berkembang seiring dengan kian bertumbuhnya Gojek, sehingga kami dapat menjangkau lebih banyak mitra dan keluarga di lebih banyak kota di Indonesia. Bagi para mitra dan keluarga yang belum sempat berpartisipasi di FOM tahun ini, kami tunggu partisipasinya di FOM tahun depan,” tutupnya.

Untuk diketahui, ada 12 tim futsal yang ikut berpartisipasi dalam kompetisi futsal di Kendari.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED