oleh

BNI Syariah dan JES Kendari Bagikan Daging Qurban ke Warga

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Komunitas Jurnalis Ekonomi Syariah (JES) kota Kendari mitra kerja Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah dan Yayasan Hasana Titit, berkurban satu ekor sapi jantan dini hari Minggu 11 Agustus 2019.

Momentum Kurban kali ini JES Kendari mengangkat tema “Qurbanku Hasanahku Berikan Pengorbanan Terbaik Dengan Ikhlas, Untuk Meraih Hasil Terbaik”.

Daging hewan kurban yang di sembelih di Sekret JES di jalan Malik Raya, nomor 12, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga Kota Kendari, kemudian dibagikan ke warga yang tersebar disejumlah kelurahan di Kota Kendari.

Baca Juga:  Tujuh Desa dan Satu Kelurahan Kebagian Hewan Kurban Polsek Ranomeeto

“Alhamdulillah JES bersama BNI Syariah dan Yayasan Hasanah, tahun ini berqurban satu ekor sapi, pada kecamatan Kadia, Wua-wua dan Mandonga dengan jumlah 80 kupon,” ungkap Ketua JES Kendari.

Baca Juga:  Claro Hotel Kendari Kurban Lima Ekor Sapi

Ketua panitia kurban, Mirkas menjelaskan, persiapan penyembelihan hewan qurban sudah dilakukan sejak Sabtu, 10 Agustus 2019, panitia sudah siap dengan tugasnya, sehingga persiapan pelaksanaan tidak ada kendala.

“Teman-teman sudah membagikan kupon daging qurban ke warga kelurahan, Korumba, terutama sekitar sekretariat JES Kendari. Kemudian warga di kecamatan Kadia, Wua-wua dan Mandonga,”pungkasnya.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Mil

NEWS FEED