oleh

BNN Sultra Kolaborasi Poltekes Gelar Lomba Pidato Bahaya Narkoba

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Tenggara, bekerjasama dengan Politeknik Kesehatan Kemenkes (Poltekkes) Kendari, menggelar lomba pidato Mahasiswa dengan tema bahaya Narkoba, Selasa 18 Juni 2019.

Kepala BNN Sultra Brigjen Pol Imron Korry mengatakan, kegiatan ini menjadi ajang bagi mahasiswa untuk menjadi relawan penyuluhan mengenai bahaya Narkoba.

“Kegiatan lomba ini dapat memperluas wawasan mahasiswa mengenai bahaya dan cara penangulangan Narkoba,” ucap Imron seusai membuka kegiatan lomba pidato mahasiswa lingkup Kendari Kendari di aula PKM Poltekkes Kendari.

Baca Juga:  DPR Setujui Pria Kelahiran Kendari Ini Jadi Kapolri

Ditempat yang sama, Direktur Poltekkes Askrening mengaku sangat mengapresiasi kegiatan lomba tersebut.

Ia berharap kegiatan ini dapat menyulut mahasiswa untuk lebih menyalurkan pengetahuan mereka mengenai bahaya Narkoba kepada teman kampusnya dan masyarakat.

“Kami sudah melakukan penandatangan MoU antara pihak Poltekkes dengan BNN Sultra,” ucap Askrening.

Baca Juga:  Wali Kota Kendari Launching Program 1000 Hafidz Alquran

Kegiatan ini diikuti para mahasiswa dari berbagai universitas di Kendari. Diantaranya, Poltekkes Kendari, Stikes Mandala Waluya, Stikes Karya Kesehatan, Universitas Muhamadia Kendari, Universitas Halu Oleo, Universitas Sulawesi Tenggara, Universitas Agama Islam Negeri Kendari, Politeknik Bina Husada Kendari, dan Stimik Bina Bangsa Kendari.(b)

Penulis: Bima Lotunani
Editor: Mila

NEWS FEED