oleh

Bocah Asal Kendari ini Bakal Jadi Brand Ambassador SGM

PENASULTRA.COM, KENDARI – Ajang generasi maju yang digelar oleh SGM PT Sarihusada yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Bekasi Mall Summerecon untuk kategori usia lima tahun dimenangkan oleh Khansa Nur Aisyah yang berasal dari Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Andi Nur Aisyah merupakan anak dari ibu Andi Reni Nur dan bapak Dony Oktayudha.

Andi Reni Nur mengatakan, Andi Nur Aisyah sebelumnya telah melakukan seleksi bersama 6000an anak di seluruh Indonesia. Hingga akhirnya masuk ke babak final dengan menampilkan bakat story telling bahasa inggris dan menari tarian asal Sultra yakni Monotambe.

Baca Juga:  Yayasan Lazuardi Ibnu Sina Kendari Adakan Bersih-bersih Sampah

“Seleksi bakat awalnya lewat media video foto dan cerita potensi. Setelah seleksi 6000an peserta dipilih lagi hingga 60 besar. Setelah 60 besar semuanya melakukan tahapan penjurian, tes psikologi anak di ruang tertutup. Tampilnya di Jakarta untuk unjuk bakat hingga ke babak final,” katanya, Kamis 2 Agustus 2018.

Baca Juga:  Yayasan Lazuardi Ibnu Sina Kendari Adakan Bersih-bersih Sampah

Menurutnya, hadiah yang diperoleh anaknya berupa beasiswa sejumlah Rp35 juta dan menjadi brand ambassador serta kontrak iklan.

Untuk diketahui, Ajang Generasi Maju digelar SGM untuk mengajak para orang tua untuk merayakan dan mendukung potensi prestasi anak.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED