oleh

BPC Gapensi Kendari Gelar Muscab

PENASULTRA.COM, KENDARI – Badan Pimipinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kendari menggelar musyawarah Cabang (Muscab) ke-V di Grand Claro Kendari, Rabu 26 Juni 2019.

Walikota Kendari Sulkarnain mengatakan, Pemkot Kendari akan bersinergi dengan Gapensi dalam mendorong pembangunan di Kendari.

Muscab yang mengusung tema Membangun jiwa profesionalisme pelaku usaha jasa konstruksi berbasis ekologi, informasi dan teknologi, mendapat apresiasi dari Sulkarnain. Katanya, tema ini sesuai dengan visi dan misinya dalam mambangun Kota Kendari.

“Selamat Muscab dan setelah ini saya tantang kawan-kawan Gapensi untuk melakukan tindakan dalam mewujudkan apa yang menjadi tema hari ini. Karena ini sejalan dengan visi misi Pemerintah Kota Kendari,” tukas Sulkarnain saat memberikan sambutan pembukaan Muscab Gapensi Kendari, Rabu 26 Juni 2019.

Sementara itu, Ketua Gapensi Kendari, H Imam Al Ghozali mengatakan Gapensi merupakan asosiasi profesi yang pertama dan tertua yang ada di Indonesia.

“Muscab ini sebagai bukti bahwa asosiasi kami sangat serius dalam meningkatkan peran organisasi untuk kemajuan Kota Kendari,”pungkasnya.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Mila

NEWS FEED