oleh

Buka PBK Tahap 2, Armansyah: Terimakasih Kepada Kepala BLK Kendari

-Pena Style-87 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Balai Latihan Kerja(BLK) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menggelar upacara pembukaan Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) Institusional Non Boarding Tahap 2 sebanyak 4 pada Senin, 5 April 2021.

Paket pelatihan yang dibuka antara lain, program Pengelola Administrasi Perkantoran, Pengolahan Hasil Perikanan, Menjahit Pakaian Wanita Dewasa dan Desain Grafis.

Kepala Dinas Transmigrasi dan Ketenagakerjaan Kabupaten Konawe Selatan, Armansyah, dalam sambutannya menyatakan rasa terimakasihnya kepada Kementerian Ketenagakerjaan RI yang telah memberikan bantuan melalui BLK Kendari.

“BLK Konsel ini masih bisa bertahan hidup karena bantuan BLK Kendari. Kalau tidak, kita sudah lama mati. Karena sediaan anggaran dari Pemda sangat minim, tersedot oleh sektor lainnya. Oleh karena itu,  wajib bagi kita untuk menggunakan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk menimba ilmu dan keterampilan. Dan, wajib bagi kita untuk berterima kasih kepada Kepala BLK Kendari, La Ode Haji Polondu. Karena atas upaya beliau, BLK Konsel mendapatkan banyak bantuan paket pelatihan”, pungkasnya.

Diketahui, pelatihan yang akan dilaksanakan selama 35 hari kerja itu diikuti oleh 64 peserta dari berbagai wilayah di Kabupaten Konawe Selatan.

Editor: Husain

Komentar

NEWS FEED