oleh

Calon Peserta Pelatihan BLK Kendari Bakal Diseleksi Secara Online

-Pena Kendari-491 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Setelah melakukan pendaftaran secara online, kini  calon peserta Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) Balai Latihan Kerja (BLK) Kendari harus mengikuti seleksi tertulis  secara online pula.

Koordinnator Kasi Pemberdayaan  BLK Kendari, Nurjayanti, menjelaskan bahwa seleksi tertulis secara online itu akan berlangsung pada hari Senin, 5 Juli 2021 Pukul 09.00 – 10.00 WITA, melalui Link  https://bit.ly/SeleksiOnlineTahapIX

Link tes online tersebut dapat diakses sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan diharapkan para calon peserta login sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Bagi calon peserta pelatihan BLK Kendari yang sudah mendaftar akan diadakan seleski online besok tanggal  5 Julipada jam 9 pagi. Untuk linknya dapat dilihat juga di Medsos BLK Kendari. Dan untuk lokasi tes bisa dimana saja dengan akses internet. Peserta dimohon mengisi data diri dengan baik dan sebenar-benarnya”, jelas Nurjayanti kepada awak media ini, Minggu, 5 Juli 2021.

Ia juga menambhkan bahwa seluruh rangkaian proses pendaftaran, seleksi, dan pelatihan dilakukan secara gratis tanpa ada pungutan.

“Bahkan BLK Kendari juga akan memberikan beberapa fasilistas kepada peserta seperti seragam pelatihan dan uang transport”, pungkasnya.

Penulis: Husain

Komentar

NEWS FEED