oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, GANN DPC Mubar Bersama KSK Bagikan Masker dan Sembako Gratis Kepada Masyarakat

-Pena Daerah-722 views

PENASULTRA.COM, MUNA BARAT – Upaya mencegah penyebaran Covid-19, Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Anti Narkotika Nasional Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Muna Barat (LSM GANN DPC MUBAR) bersinergi dengan Komunitas Sahabat Kreatif  (KSK) Mubar membagikan ratusan masker dan paket sembako gratis kepada masyrakat.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari yakni Jumat dan Sabtu (8-9 Mei 2020) bertempat di Kecamatan Lawa dan Tiworo.

Ketua GANN Mubar Sabar Indra Husni,  mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dedikasi terhadap masyarakat sekaligus memberikan edukasi kepada masyrakat terkait pentingnya menggunakan masker agar virus tidak mudah masuk ke dalam tubuh serta penerapan  pola hidup sehat.

“Seperti rajin mencuci tangan, berolahraga, menghindari keramaian, dan tetap tenang. Tidak mudah menerima informasi hoax, dan selalu berdoa kepada yang Maha Kuasa”, Ujar Ketua GANN Mubar Sabar Indra Husni, Sabtu, 9 Mei 2020.

Bantuan sosial kemanusiaan ini bersumber dari donasi para dermawan yang dikumpulkan oleh anggota GANN dan KSK.

”Kami keluarga besar GANN dan KSK mengadakan bakti sosial karena kami mesti tanggap dalam keadaan dan misi kemanusiaan seperti ini”, ungkap Candra Hari Saputra selaku Ketua KSK.

“Kami berharap semoga aksi kemanusiaan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita. Dan kami mengucapkan terimkasih kepada semua pihak yang terlibat dalam aksi kemanusiaa ini”, tukasnya.

Penulis: La Ode Husaini

Komentar

NEWS FEED