CEO PT Radika Grup Indonesia Rayakan Ulang Tahun ke-33

Pena Kendari1,034 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Chief Executive Officer (CEO) PT Radhika Group Indonesia, Irda Siswanto merayakan ulang tahun yang ke-33 pada, Selasa, 27 September 2022.

Perayaan hari ulang tahun tersebut digelar di Swiss Bell Hotel Kendari yang dihadiri oleh jajaran Direksi Radhika Group, para mitra kerja, para kerabat, karyawan-karyawati Radhika Group dan sejumlah insan pers.

Irda Siswanto SH, Selaku CEO PT Radika Grup Indonesia yang saat ini berulang tahun mengucapkan hamdalah dan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa yang telah memberikan kesehatan dan panjang umur kepadanya.

Kemudian, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan yang tergabung dalam PT Radika Grup yang hadir pada acara ultah dan mendoakan kesuksesan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah mendoakan, semoga semakin maju dan sukses,” ucapnya.

Lebih Lanjut, Ketua Kamar Dagan dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Bombana itu memberikan apresiasi kepada perusahan – perusahan yang selama ini membantu dan menopang kelancaran usaha dan kesuksesan Radika Grup Indonesia.

“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang tergabung di PT Radika Grup Indonesia, yang selalu berjalan searah. Bisa berdiri sebagai CEO Radhika Group berkat dukungan dari semua teman-teman. Kurang lebih 2 tahun lalu perusahaan lagi menghadapi pandemi, tapi teman-teman tetap setia menemani dalam menjalankan perusahaan”, pungkasnya.

“Ucapan terima kasih juga kepada Istri tercinta yang selalu memberikan dorongan dan doa,” tambahnya.

Ia juga mengungkapkan terima kasih kepada rekan-rekan insan pers yang selalu membantu mengangkat popularitas dan nama Radhika Group.

Di tempat yang sama, Desi selaku istri Irda Siswanto juga mengucapkan rasa syukur atas kebersamaan dengan sang suami yang sudah berlangsung selama kurang lebih 17 tahun.

“Alhamdulillah, ia (Irda Siswanto) seorang sosok suami yang sangat penyayang dan bertanggung jawab”, ungkap Desi terharu.

Penulis: Husain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *