oleh

Cetak Prestasi di Asian Games, KONI Sultra Terima Penghargaan

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Dinilai telah berkontribusi positif mengangkat prestasi dunia olahraga di Indonesia dalam hal pembinaan atlet-atlet olahraga di daerah khususnya Sulawesi Tenggara (Sultra), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Republik Indonesia (RI) memberikan apresiasi dan penghargaan kepada KONI Sultra.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan disela-sela acara Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat Tahun 2018, Rabu 17 Oktober 2018.

Ketua KONI Sultra, Lukman Abunawas mengatakan, penghargaan ini diberikan karena KONI RI melihat dedikasi yang baik dari pengurus cabang olahraga dan KONI Sultra yang telah melakukan pembinaan atlet di wilayah Sultra.

Baca Juga:  Lukman Kecewa, Paket AMAN Sudah Tak Aman Lagi?

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk pengurus cabang olahraga (cabor) dan pelatih cabor yang telah memberi perhatian dan pembinaan terhadap atlet di Sultra,” katanya, Rabu 17 Oktober 2018.

Baca Juga:  Liga Futsal Nusantara 2018 Resmi Bergulir, Enam Provinsi Utus Tim Andalan
Penghargaan yang diterima KONI Sultra

Menurut mantan Sekda Provinsi Sultra ini, penghargaan yang diterima KONI Sultra tidak lepas dari prestasi atlet Sultra yang telah menyumbang dua medali emas serta satu perak pada pelaksanaan Asian Games 2018 lalu.

“Semua tidak lepas dari prestasi atlet Sultra pada event Asian Games yang telah mengharumkan nama daerah di kancah internasional,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED