oleh

Chairul Tanjung Siap Hadiri Rakernas SMSI ke-III

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, JAKARTA – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat berencana mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) SMSI ke-III di Jakarta pada 25 hingga 27 Juli 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum SMSI Pusat, Auri Jaya saat menghadiri buka puasa bersama di kediaman Ketua Dewan Penasehat SMSI Pusat, Chairul Tanjung di Jalan Teuku Umar Nomor 50 Menteng Jakarta Pusat, Minggu 10 Juni 2018.

Usai mendengar langsung rencana tersebut, Chairul Tanjung menyatakan siap untuk hadir dalam rakernas tersebut.

Baca Juga:  PT. Gajah Tunggal Tbk Dukung Peningkatan Kompetensi Wartawan

“Saya minta kepada pengurus SMSI agar menyiapkan rencana dengan cermat, sehingga rakernas yang digelar langsung dapat diaplikasikan dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh pengurus di tanah air,” kata CEO CT Corp ini melalui rilisnya, Senin 11 Juni 2018.

Ditempat yang sama, Ketua Bidang Luar Negeri Dewan Pengurus SMSI Pusat, Abdul Aziz mengatakan, pihaknya akan terus berkoordinasi, menyiapkan materi, tempat, waktu dan narasumber agar kegiatan rakernas tersebut berjalan dengan lancar.

Baca Juga:  Sulkarnain Tegaskan Pemkot Kendari Tak Antikritik

“Kita persiapkan semuanya dengan maksimal, agar rakernas SMSI dapat berjalan dengan tertib dan lancar sehingga hasilnya nanti dapat diserap oleh seluruh peserta dengan optimal,” ungkap panitia Rakernas ke-III SMSI ini.

Untuk diketahui, selain Auri Jaya dan Abdul Aziz, pada kesempatan tersebut juga hadir Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus SMSI Pusat, Firdaus.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED