oleh

CPNS 2019, Polda Sultra Dapat Jatah 13 Tenaga Kesehatan

PENASULTRA.COM, KENDARI – Pada seleksi Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) tahun 2019, sebanyak 13 tenaga kesehatan akan ditempatkan di Polda Sultra.

Formasi itu terdiri dari lima orang S-1 Dokter, tiga orang D-III Farmasi untuk penempatan Asisten Apoteker dan satu orang Analisis Penganggaran untuk S-1 Ekonomi Pembangunan, S-1 Manajemen serta S-1 Akuntansi.

Kemudian Pranata Teknologi Informasi Komputer sebanyak empat orang dengan kualifikasi pendidikan D-III Teknik Informatika dan D-III Komputer.

Syarat bagi dokter yaitu memiliki STR dan sudah internship. Sedangkan syarat umum lainnya adalah tinggi badan untuk pria 157 cm dan wanita 150 cm.

Kaubbid Kespol Biddokkes Polda Sultra, Kompol dr Mauluddin mengungkapkan, pengumuman dimaksudkan agar formasi tenaga kesehatan, baik medis ataupun non medis dapat terpenuhi.

“Khususnya untuk penempatan CPNS Polri 2020 pada Biddokkes Polda Sultra dan Rumah Sakit Bhayangkara Kendari, serta beberapa poliklinik tingkat polres,” sebut Mauluddin, Sabtu 16 November 2019.

Diinformasikan, seleksi CPNS 2019 dibuka secara serantak dan pendaftaran secara online dapat diakses sejak 11 November melalui portal http:/sscn.bkn.go.id. Untuk formasi Polri, pendaftaran dibuka sampai pada 25 November 2019 mendatang.

Penulis: Faisal
Editor: Yeni Marinda

Baca Juga:  Istri Kapolda Sultra Imbau Bhayangkari Berhati-hati dalam Berinvestasi

Baca Juga:  Polda Sultra Kirim Tiga Kompi Brimob ke Morowali

NEWS FEED