oleh

Dapat Reward dari PT. ANJ, Ibu Cantik Asal Kendari Ini akan Keliling Dunia

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Berhasil mengumpulkan sebanyak 20 ribu orderan dalam waktu empat bulan, Sufiani, warga Kendari ini memperoleh reward dari PT Affor Neo Jaya (ANJ).

ANJ memberikan bonus berupa berkeliling dua negara dia Asia Tenggara, yakni Singapura dan Malaysia. Selain itu, Sufiani juga mendapatkan satu unit sepeda motor dan satu unit mobil.

Tidak hanya itu, dalam waktu dekat ini ANJ memberikan kesempatan kedua kalinya untuk mengelilingi sejumlah kota-kota besar di Indonesia, yakni di Bali, Yogyakarta, dan Bandung. Kemudian Sufiani juga berkesempatan berkunjung ke lima negara di Benua Eropa dan mendapatkan emas batangan serta paket umroh.

Baca Juga:  Baru Dilaunching, ANJ Sudah Punya Agen Hampir di Seluruh Sultra

“Produk kosmetik yang berhasil terjual diantaranya handbody beauty lotion, cream RK, lip cream, red jelly premium,” sebut Sufiani saat ditemui awak media, Sabtu 2 Februari 2019.

Mantan guru honorer ini mengaku, reward itu tidak serta merta didapatkan begitu saja. Akan tetapi, reward itu merupakan hasil dari perjuangan dan kerja kerasnya selama beberapa bulan.

Baca Juga:  Baru Dilaunching, ANJ Sudah Punya Agen Hampir di Seluruh Sultra

Wanita berparas manis ini mengungkapkan, ia merintis karir bisnis online bermula agen kecil, distributor, stokis area, master stokis area, hingga dipilih menjadi manager team elit admint team 016 se Indonesia di ANJ.

Ibu dari tiga anak ini tidak menyangka ANJ benar-benar merubah kehidupannya. Sebab ia merasa ada keajaiban dalam hidupnya.

“Terimakasih kepada ownerku, Direktur Utama, Nurlinda Dwi Sukti atas segala penghargaannya,” tutupnya.(b)

Penulis: Arno
Editor: La Ode Muh. Faisal

NEWS FEED