oleh

Dewi Gita Meriahkan Customer Gathering Kalla Toyota di Kendari

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Guna memaksimalkan pelayanan dan memperkuat silaturahmi dengan pelanggan, Kalla Toyota menggelar Customer Gathering di salah satu Hotel di Kota Kendari, Jumat malam, 26 Juli 2019.

Berbeda dari gathering sebelumnya, kali ini lebih meriah karena Kalla Toyota menghadirkan artis ibu kota dengan suara yang merdu. Dewi Gita. Istri vokalis Bank Gigi itu menambah semarak acara gathering.

Marketing Manager Kalla Toyota Pusat, Aswan Amiruddin mengatakan, gathering ini sebagai wadah bagi pelanggan untuk mendapatkan promo terbaik dari Kalla Toyota.

Pihaknya menghadirkan Dewi Gita agar pelanggan lebih bersemangat mengikuti gathering hingga selesai. Sebab, kepuasan pelanggan menjadi landasan untuk meningkatkan pelayanan.

Baca Juga:  ORI Turunkan Tim Penilai Kepatuhan Standar Pelayanan Publik di Sultra

“Selaian mitra kerja, media juga turut meramaikan customer gathering kali ini. Terimakasih atas antusiasnya memiliki unit Toyota. Di Customer Gathering kali ini, kami berupaya hadir lebih dekat dengan masyarakat khususnya di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra),” ujarnya.

Sementara itu, Manager Kalla Toyota Cabang Kendari, H Budiamin mengatakan, pada gathering kali ini, pihaknya memberikan promo spesial bagi pelanggan yang melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK) saat gathering saja.

Baca Juga:  GATF 2018, BNI Kendari Tawarkan Sejumlah Promo Menarik

“Penawaran ini hanya berlaku saat gathering saja. Jadi bagi pelanggan setia berkesempatan mendapatkan spesial diskon (potongan harga) untuk pembelian unit Toyota Agya, Yaris, Calya, Avanza, Rush, Sienta, Innova, Fortuner, Hilux 4×2 dan Dyna,” jelasnya.

Tak hanya itu, kata Budiamin, Kalla Toyota juga memberikan keuntungan dengan subsidi hingga Rp5 juta untuk pelanggan yang melakukan trade in (tukar tambah mobil lama ke mobil baru).

“Ini berlaku untuk jenis mobil Yaris, Avanza, Sienta, Innova dan Fortuner,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kas

NEWS FEED