oleh

Dirut PT DNM Raih Penghargaan Best Performance Business Company Winner 2022

PENASULTRA.COM, JAKARTA – PT. Dewa Napan Mineral (DNM) yang bergerak di bidang pertambangan nikel berhasil menyabet penghargaan Best Performance Business Company Winner 2022 Achievement Magazine pada ajang Best Performance Award (BPA) yang diselenggarakan Indonesia Achievement Magazine pada tanggal 25 Maret 2022 di Hotel Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Direktur Utama PT Dewa Napan Mineral (DNM) Safrin Laiso yang merupakan putra daerah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengaku terkejut setelah dirinya menerima penghargaan itu.

Kepada media ini, Safrin Laiso mengaku tak menyangka jika PT DNM bisa menerima penghargaan Best Performance Business Company Winner 2022 Achievement Magazine itu.

“Ini diluar dugaan tiba-tiba saya menerima undangan penghargaan Best Performance Business Company Winner 2022 Achievement Magazine. Perasaan merinding, kebanggaan yang begitu besar, ini diluar dugaan. Kita salah satu perusahaan yang mendapatkan penilaian yang the best. Artinya, performance bisnis dan branding DNM dalam melakukan kegiatan diunggulkan oleh tim yang memberikan penghargaan itu,” kata Safrin saat diwawancara via telepon belum lama ini.

Safrin berharap, penghargaan tersebut bisa memotivasi putra daerah agar mampu berbuat dan bersaing dengan perusahaan-perusahaan lainnya. Termasuk mendorong geliat perekonomian, membangun jaringan ke berbagai investor baik dalam negeri maupun luar negeri untuk kemajuan daerah.

“Tentunya dalam hal ini harus juga ada peran serta pemerintah daerah yang harus ikut mendorong dan mendukung perusahaan-perusahaan yang telah mendapatkan award. Sebab hal itu akan juga mengangkat nama daerah kita dari peluang- peluang bisnis,” imbuhnya.

Ia mengaku ke depan pihaknya akan bersinergi dengan media lokal maupun nasional sebagai bukti kepada publik dan menjadi catatan sejarah untuk meningkatkan bisnis yang bisa juga dirangkum dalam bentuk buku kemudian ditempatkan di Gramedia agar menjadi konsumsi publik.

“Bahwa sisi manfaatnya akan lebih baik, dan pemerintah daerah agar juga bisa memberikan motivasi dan mendukung di kanca nasional juga internasional sebab mendapatkan award ini menjadi salah satu kebanggaan daerah,” ucap Safrin.

Terpisah Kuasa Hukum PT PT DNM, Gagarin SH mengatakan bahwa selaku masyarakat lokal Sulawesi Tenggara dan juga pendamping hukum PT DNM, dirinya sangat mengapresiasi atas penghargaan Best Performance Business Company Winner 2022 Achievement Magazine yang diberikan kepada PT DNM.

“Dengan terpilihnya PT DNM menerima award tersebut menandakan bahwa PT DNM telah memenuhi kriteria yang pantas dan layak sesuai standar penilaian panitia pelaksana, sehingga masyarakat lokal Sultra perlu ikut berbangga dan memberikan support kepada PT DNM sehingga dalam melakukan usahanya selalu memberikan kontribusi kepada masyarakat, bangsa dan negara dengan selalu mengikuti aturan yang ada,” jelasnya.

Gagarin juga meminta agar Dirut PT DNM tetap semangat dan taat hukum dalam menjalankan usahanya dan terkhusus kepada pemerintah daerah serta aparat penegak hukum untuk bisa bersinergi bersama dalam pembangunan sumber daya manusia dan sumber daya alam yang ada.

“Hal itu demi tercapainya masyarakat Indonesia yang maju, adil dan Makmur,” tandasnya.

Editor: Husen

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait