oleh

DPD NasDem Muna Target 4 Kursi pada Pileg 2024

-Pena Politik-342 views

PENASULTRA.COM, MUNA – DPD  NasDem, Kabupaten Muna menargetkan penambahan perolehan kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Penambahan perolehan tersebut ditargetkan mencapai 4 kursi atau 2 kali lipat dari yang ada saat ini hasil Pileg 2019.

Untuk mencapai target tersebut, partai besutan Surya Paloh ini mulai menyolidkan langkah merapatkan barisan dan turun ke masyarakat. Dalam waktu dekat ini, DPD  NasDem Muna dan akan menggelar rapat konsolidasi pengurus tingkat DPD, DPC hingga DPRT se-Kabupaten Muna.

Tarimi saat menyampaikan laporan perkembangan tentang struktur DPD NasDem Muna dan target pemenangan. (Foto: Istimewa)

“Target kita menang Pemilu pada tahun 2024. Untuk itu perlu upaya melakukan langkah strategis terkait kebijakan partai, makanya kita akan mengumpulkan jajaran pengurus dari DPD, DPC sampai DPRT”, kata Tarimi selaku Ketua DPD NasDem Kabupaten Muna, Kamis, 31 Septem

“Sebelumnya kami telah di Perintahkan oleh ketua DPW NasDem Sultra bapak H Ali Mazi yang baru saja dilantik”, sambungnya.

Lebih lanjut Ketua Fraksi NasdemPan DPRD Kabupaten Muna ini mengatakan bahwa dalam menghadapi tantangan Pemilu 2024 perlu kerja keras dari seluruh jajaran pengurus NasDem Muna. Olehnya itu, pihaknya akan segera melakukan pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) NasDem sebagai bentuk partisipasi masyarakat yang nanti akan jadi pemilih pada 2024.

“Kita memohon partisipasi pengurus bekerja bersama-sama untuk mengumpulkan kader-kader yang belum punya KTA agar secepatnya diterbitkan KTA sesuai instruksi dan arahan dari DPP Nasdem,” tutupnya.

Editor: Sudiamin

Komentar

NEWS FEED