oleh

IZI Sultra Bagikan Al-Qur’an kepada Santri TPQ Nurul Amin Nahdlatul Wathan

PENASULTRA.COM, KENDARI – Inisiatif zakat Indonesia (IZI) kantor perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menyalurkan satu program. Kali ini, IZI Sultra membagikan Al-Qur’an dan Iqra untuk santri TPQ Nurul Amin Nahdlatul Wathan yang terletak di Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

Sebanyak 20 paket Al-Qur’an dan Iqra di bagikan untuk para santri di TPQ tersebut.

Ust Jefri, salah seorang penggagas dan guru mengaji di TPQ tersebut menyampaikan terima kasih kepada Inisiatif Zakat Indonesia atas bantuan paket Al-Qur’an dan Iqra nya di TPQ Nurul Amin Nahdlatul Wathan.

“Terima kasih yang tidak terhingga kepada IZI Sultra yang sudah menyalurkan paket Al-Qur’an dan Iqra di TPQ kami, kebetulan TPQ kami masih terbilang baru dan belum memiliki fasilitas mengaji untuk para santri. Bersyukur hari ini IZI dapat menyambangi kami sekaligus memberikan Al-Qur’an dan Iqra untuk adik-adik Santri”, ucapnya.

Salah  satu  relawan IZI Sultra, Fajar turut menyampaikan motivasi kepada adik-adik Santri di TPQ tersebut sembari menyampaikan bahwa Al-Qur’an dan Iqra ini adalah amanah dari dermawan muslim yang berdonasi melalui IZI Sultra.

“Untuk adik-adik sekalian, ini adalah Al-Qur’an dan Iqra untuk adik-adik agar digunakan dengan baik dan sungguh-sungguh. Ini adalah amanah dari para dermawan muslim untuk adik-adik, harapannya kalian bertambah semangat dalam mempelajari dan memahami Al-Qur’an ini”, ungkap fajar.

Editor: Husain

Komentar

NEWS FEED