oleh

DPP PKS Kantongi SK Cawawali Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah merekomendasikan satu dari tiga nama yang diusul sebagai bakal calon Wakil Walikota Kendari.

Mencuatnya satu nama itu, diperkuat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kendari, Sulkarnain. Sayangnya, satu nama tersebut belum dibeberkan ke publik alias masih rahasia. Kendati masih dirahasiakan, namun nama Bacawawali itu sudah direkomendasikan melalui SK.

Baca Juga:  Sulkarnain Janji Lunasi Bonus Atlet Porprov Melalui APBD-P

“Tanya ke DPW PKS, karena saya tidak punya kewenangan untuk mengumumkan,” ujarnya Rabu 4 Desember 2019.

Walikota Kendari ini menjelaskan, satu nama yang direkomendasikan oleh PKS selanjutnya akan dibawa kepada partai-partai koalisi (PAN dan PKB). Sehingga jumlahnya menjadi tiga, nantinya jumlah itu bakal mengerucut jadi dua nama.

Dua nama yang telah disepakati oleh masing-masing koalisi diajukan kepada Wali Kota Kendari sebelum dibawah kepada DPRD Kendari untuk dilakukan pemilihan.

Baca Juga:  Kendalikan Harga Sembako Selama Ramadhan, Pemkot Kendari Gelar Pasar Murah

“Saat ini nama yang telah diusulkan dari partai koalisi diantaranya PAN mengusulkan Siska Karina, PKB mengusulkan Rahman Tawulo dan PKS nama tersebut belum diketahui,” tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, DPW PKS masih belum dapat dihubungi. (b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Bas

NEWS FEED