oleh

DPW PKS Sultra Lantik 650 Pengurus DPTD

-Pena Politik-439 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Tenggara, Ya’udu Salam Ajo melantik 650 pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS se Sulawesi Tenggara, Kamis, 11 Maret 2021.

Pelantikan berlangsung secara Virtual dari Kantor DPTW PKS Sulawesi Tenggara, dan diikuti oleh seluruh pengurus MPD, DPD, DED PKS di 17 Kabupaten/Kota se Sulawesi Tenggara.

Dalam Sambutannya, Ketua DPW PKS Sulawesi Tenggara memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh kader partai yang selalu siap berjuang bersama di dalam Partai Keadilan Sejahtera. Mantan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara tersebut berharap agar pelantikan DPTW PKS se-Sultra menjadi momentum untuk meningkatkan soliditas internal partai, dan beliau bersyukur karena PKS mempunyai para kader yang punya kesiapan untuk ditempatkan dalam tugas struktural di semua level.

Sementara itu Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sulawesi Tenggara, Sulkarnain Kadir memberikan arahan secara Virtual karena sedang bertugas di luar Kota Kendari. Beliau menyatakan bahwa target partai kedepan adalah meningkatkan jumlah konstituen yang akan berimbas kepada meningkatnya Anggota DPRD kota dan Kabupaten Se- Sultra.

Walikota Kendari tersebut melanjutkan, bahwa potensi setiap daerah berbeda, bahkan potensi masing-masing pengurus daerah bervariasi, namun dengan pengorganisasian yang baik maka ke depan akan bertumbuh bersama, dan beliau sampaikan siap untuk berkeliling ke seluruh Kota/Kabupaten Se-Sultra untuk berjuang bersama-sama kader di daerah.

Dari Ujung Wilayah barat Sulawesi Tenggara, yaitu Kabupaten Kolaka Utara, Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Sultra, Saliudin Hasim memberikan arahan yang menggetarkan jiwa juang para kader struktural PKS untuk terus bersama berkhitmat di tengah-tengah masyarakat. Di akhir sambutannya ia mendoakan agar para kader diberikan kekuatan dan amanah dalam menjalankan tugas struktural PKS di semua posisi dan level.

Penulis: Sudiami

Komentar

NEWS FEED