oleh

Dua Unit Motor Tabrakan di Nambo, Satu Pengendara tidak Sadarkan Diri

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan poros kelurahan Nambo, Minggu 20 Oktober 2019 sekitar pukul 18.00 Wita.

Kecelakan tersebut melibatkan dua unit sepeda motor jenis Vixion tanpa nomor plat dan Honda CBR dengan nomor polisi DT 4900 QH. Akibat kecelakaan itu, motor Vixion tanpa nomor plat rusak parah.

Tabrakan terjadi dari arah berlawanan. Dimana pengendara motor Vixion dari arah Kota Kendari menuju Moramo. Sedangkan pengendara motor Honda CBR dari arah Moramo menuju Kota Kendari.

Baca Juga:  Mini Bus Berpenumpang 4 Orang Tabrak Truk 10 Roda Bermuatan Semen

“Temanku yang bawa motor, saya dibonceng. Kita dari Moramo, mau ke Kendari,” kata Fikram (17) kerabat pengendara motor Honda CBR saat diwawancarai di lokasi kejadian.

Sementara, Ardi (24) pengendara motor jenis Honda CBR tidak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke Puskesmas Abeli. Sedangkan Mardin (21) pengendara motor Vixion nampaknya amnesia.

Saat dikonfirmasi di Puskesmas Abeli, Mardin mengaku tidak mengetahui kronologis dari kejadian tersebut. Namun, ia diduga dalam kondisi mabuk saat mengendarai motor.

Baca Juga:  Terjun Bebas di Kali, Pengendara Motor Ini Tewas di Tempat

“Saya tidak tau mau ke mana. Tadi saya dari acara. Perasaannya tadi saya dibonceng sama temanku,” ungkapnya.

Sementara itu, pihak Polsek Abeli saat dikonfirmasi mengaku belum menerima laporan resmi dari pihak korban.

“Belum ada yang melapor, coba nanti dikonfirmasi sama pihak Lantas,” pungkas salah satu anggota Polsek Abeli yang enggan disebutkan namanya. (b)

Penulis: La Ode Husaini
Editor: Bas

NEWS FEED