oleh

Dukung Bakat Anak Muda Kendari, Yudianto Mahardika Beri Tropi Pemenang Futsal

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut 4 dari Partai Gerindra, Yudianto Mahardika memberikan bantuan tropi kepada para pemenang Kendari Futsal League 2019.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada minat dan bakat anak-anak muda di Kota Kendari, khususnya di bidang olahraga futsal.

Baca Juga:  Di Mangga Dua, Yudhi Mahardika Janji Pembenahan Infrastruktur dan Air Bersih

“Bantuan yang saya berikan ini belum seberapa, masih akan ada lagi bantuan lainnya buat kaum millenial pecinta futsal di Kota Kendari,” ujar Yudianto di lapangan futsal Tawang Alun Anduonohu, Minggu 24 Maret 2019.

Putra Anton Timbang, pengusaha ternama di Sultra itu berharap, kaum millenial di Kendari khususnya pencinta futsal dapat terus serius berlatih. Sehingga nantinya dapat mewakili tim futsal Kendari ke ajang nasional.

Baca Juga:  Jika Terpilih, Yudi Mahardika Bakal Fokus di Bidang Pendidikan dan UMKM

“Sebagai calon anggota DPRD Provinsi Sultra, kita tergerak untuk bisa membawa nama baik daerah melalui olahraga futsal, mencari bibit–bibit muda untuk generasi selanjutnya,” tutur Yudi, begitu karib Yudianto Mahardika kerap disapa.(b)

Penulis: Sal
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED