oleh

DWP BLK Kendari Gelar Baksos di Berbagi di Panti Asuhan

-Pena Kendari-427 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Darma Wanita Persatuan (DWP) Balai Latihan Kerja (BLK) Kendari menggelar bakti sosial (baksos) dengan berbagi sembilan bahan pokok (sembako) di beberapa yayasan dan panti asuhan yang ada di Kota Kendari, Jumat, 23 April 2021.

Ketua DWP BLK Kendari Ny Mufridayani Polondu menyebutkan, beberapa tempat yang menjadi sasaran baksos yang dilakukan pihaknya yaitu di Panti Asuhan Attarbiyatussakilah, Panti Asuhan Shabri Kendari di wilayah Kemaraya, Panti Asuhan Darul Mukhlisin di Jalan Budi Utomo, dan Panti Asuhan Amaliah di Anduonohu.

“Momentum Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, berbagi meski tidak seberapa adalah jalan bagi kami untuk saling meringankan,” katanya.

Ia menjelaskan, meski jumlah sembako yang diberikan ke tiap panti asuhan tidak seberapa, namun besar harapan para perempaun hebat BLK Kendari, hal itu bisa bernilai ibadah dan dipergunakan dengan baik.

“Kami harap apa yang kami berikan bisa sedikit menghadirkan kebahagian kepada mereka,” sebutnya.

Istri dari orang nomor satu di BLK Kendari ini juga menambahkan, jika agenda yang dilakukan para perempuan hebat BLK Kendari, merupakan langkah awal untuk agenda lainnya. Apalagi selama ini, Dharma Wanita Persatuan BLK Kendari merupakan perkumpulan aktif yang memiliki agenda rutin tiap bulannya.

“Insya Allah, kegiatan kita ini masih terus berlangsung dan sebentar kita juga akan lakukan buka puasa bersama,” bebernya.

Kepala BLK Kendari, Dr La Ode Haji Polondu yang juga sebagai Pembina DWP BLK Kendari menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada DWP BLK Kendari yang telah mendukung program BLK Kendari dalam kegiatan sosial.

“Saya bersyukur dan bangga atas kegiatan positif DWP BLK Kendari yang sekaligus mendukung program BLK Kendari dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan. Semoga kegiatan DWP BLK Kendari ini dapat meringankan beban saudara-saudara kami yang ada dan tinggal di panti asuhan,” harap Mantan Kabag Rumah Tangga Kementerian Ketenagakerjaan RI ini.

Sumber: Humas BLK

Editor: Husain

Komentar

NEWS FEED