oleh

Gandeng IZI Sultra, JNE Cabang Utama Kendari Bagikan Santunan Pangan Kepada Ibu-Ibu Tangguh

-Pena Style-364 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – PT Jalur Nugraha Ekekurir (JNE) Cabang Utama Kendari bersama Ikatan Zakat Indonesia (IZI) Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan santunan pangan kepada 10 orang ibu tangguh yang berada di wilayah Kota Kendari pada Kendari, Kamis 06 Mei 2021/24 Ramadhan 1442

Melalui program Proteksi Keluarga Mustahik sebanyak 10 Ibu Tangguh diberi santunan untuk memenuhi kebutuhan pangan selama berpuasa dan menjelang hari raya idul fitri. Penyerahan bantuan dilaksanakan di Kantor IZI Sultra yang beralamat di Jalan Jati Raya No.10 Kelurahan Wowawanggu, Kecamatan Kadia.

Para penerima bantuan merupakan ibu rumah tangga dan pemberian ini sebagai bentuk apresiasi kepada mereka dalam mengemban amanah mulia yaitu sebagai seorang ibu dan pendidik generasi.

Kepala Perwakilan IZI Sultra, Ramli yang membersamai dalam penyaluran kali ini, mengungkapkan bahwa dana bantuan yang diterima para ibu rumah tangga ini ini merupakan dana zakat dari seluruh karyawan JNE.

“Semoga dengan bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan ibu dan keluarga selama berpuasa dan menyambut hari raya. Dana yang ibu terima ini tidak banyak, tetapi yang perlu dilihat adalah niat baik dan ikhlas dari karyawan JNE yang mau menyisihkan sebagian harta mereka untuk ibu dan keluarga, dan mohon tolong doakan mereka agar selalu diberi kesehatan dalam menjalankan amanah”, ungkapnya.

Sementara itu, Bendahara JNE Cabang Utama Vika, dalam sambutanya mengutarakan harapannya kepada para penerima bantuan agar selalu memberikan doa kepada seluruh karyawan JNE agar selalu diberi kesehatan dalam mengemban amanah mereka.

“Ini merupakan kerjasama yang kesekian kalinya dengan IZI Sultra, semoga dengan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat buat ibu-ibu dan keluarga di rumah, dan tolong doakan kami agar selalu diberi kesehatan dalam mengemban amanah kami”, pungkasnya.

Lanjutnya, dengan meningkatnya kebutuhan pangan menjelang hari raya dan tradisi menyiapkan makanan khas hari raya, terlebih dalam masa pandemi covid saat ini, yang tidak semua lapisan masyarakat dapat merasakannya, dikarenakan kondisi ekonomi keluarga mereka yang sulit.

“Semoga dengan program Proteksi Keluarga Mustahik dalam bentuk pemberian santunan pangan dapat sedikit mencukupi kebutuhan mereka dalam menyambut hari Raya Idul Fitri”, tutupnya.

Editor: Husain

Komentar

NEWS FEED