Gelar MRSF, Polres dan Pemkab Muna Siapkan Sejumlah Hadiah

104
KPU Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA – Kepolisian Resort (Polres) Muna bekerja sama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Muna bakal menggelar Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang dipusatkan di area Sarana Olahraga (SOR) La Ode Pandu, Minggu 17 Maret 2019.

Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga melalui Kepala Satuan Lalul Lintas (Kasat Lantas) Polres Muna Iptu M.A Fajar mengatakan, MRSF bertujuan mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Muna.

Menurut Fajar, dari hasil analisa dan data World Heath Organization (WHO), kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) merupakan penyebab kematian nomor kelima di dunia setelah penyakit kronis, jantung, kanker dan stroke.

“Kegiatan ini menyasar kaum millenial,” kata Fajar saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat 15 Maret 2019.

Perwira dengan dua balok kuning dipundaknya itu menuturkan, keselamatan berlalu lintas di jalan raya selain merupakan tanggung jawab Satlantas, ini juga menjadi tanggung jawab semua komponen.

MRSF ini dipastikan akan berlangsung meriah. Sebab, kata Fajar, selain disuguhkan acara hiburan dan melibatkan banyak pihak, juga doorprize yang cukup besar bagi masyarakat yang mengikuti.

“Hadiah utama 3 unit motor, sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, dan hadiah hiburan lainnya. Seluruh masyarakat boleh ikut dalam acara ini,” terangnya.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Bas

Berlangganan Berita kami
Daftar di sini untuk mendapatkan berita, pembaruan, dan penawaran khusus terbaru yang dikirimkan langsung ke email Anda.
Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja
Komentar
Loading...