oleh

Gelar Raker, Ini Delapan Agenda Besar IMI Sultra 2019

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Rapat Kerja, Sabtu 2 Februari 2019. Dalam Raker tersebut, IMI Sultra mengagendakan sejumlah event besar yang akan diselenggarakan tahun 2019.

Wakil Ketua IMI Sultra, Muchtar Syahrir mengungkapkan, tahun ini IMI Sultra akan menjadi tuan rumah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).

“Kedua, kami akan menyelenggarakan IMI Awards se Indonesia untuk memberikan penghargaan kepada atlet-atlet berprestasi, baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat pada Desember 2019,” ungkap Muchtar dalam sambutannya.

Baca Juga:  Sirkuit Teletubies Siap Jadi Tuan Rumah Kejurnas Bermotor Regional V Sulawesi

Yang tidak kalah menarik, pihaknya akan menyelenggarakan touring wisata nasional yang akan dihadiri IMI dari 32 provinsi di Kendari.

“Pada kegiatan ini nantinya kita akan rangkaikan dengan kegiatan wisata sosial,” bebernya.

Selanjutnya, IMI Sultra juga akan menggelar kejuaraan nasional olah raga bermotor, yakni Drag Bike dan Grass Track. Sekaligus untuk pra Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke XX di Monokwari.

Baca Juga:  328 Starter Meriahkan Road Race MotoPrix Engineer Seri II

Muchtar menambahkan, pihaknya akan bekerja sama dengan Kepolisian Daerah (Polda) menggelar Milenial Road Safety Vestifal di Kendari.

“IMI Sultra mitra kepolisian dalam hal ini Polda Sultra, siap mendukung dan mensukseskan program nasional tersebut,” pungkasnya.(b)

Penulis: La Ode Muh. Faisal
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED