oleh

Gelar Rakerwil, DPW PKS Sultra Bahas Program Unggulan

-Pena Style-402 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang bertempat di Hotel Azizah Syariah Kota Kendari pada Sabtu, 24 April 2021.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi, sekaligus membuka kegiatan,  Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, Ketua DPRD Kota Kendari Subhan, Ketua DPP Badan Pembina Wilayah Sulawesi Surya Darma, dan kader dan anggota DPRD provinsi serta kabupaten/kota se Sultra.

Dalam Rakerwil tersebut, DPW PKS Sultra akan membahas program-program unggulan terkait dengan momentum Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sultra, Yaudu Salam Ajo (YSA).

“Seharian ini kita akan membahas program-program penting atau program unggulan. Untuk mengisi peran sosial masyarakat,” kata Yaudu.

Lebih lanjut YSA mengatakan bahwa motivasi politik dari PKS adalah menumbuhkan nilai-nilai kebaikan serta menghilangkan nilai keburukan dalam berpolitik di masyarakat dan menjadikan PKS sebagai partai rahmat seluruh alam.

“Dimana ada PKS disitu ada ketentraman dan kedamaian untuk semua orang, golongan, agama dan suku tanpa pengecualian,” paparnya.

Dia berharap dengan pelayanan tanpa pamrih untuk semua kalangan, kedepan partai PKS semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat terkhusus di Sulawesi Tenggara.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi juga mengharapkan PKS bisa menjadi jembatan untuk para kadernya agar bisa berkarya serta mengabdi untuk Negeri dan Daerah.

“Etos kerja kader-kader PKS tidak diragukan lagi. Bekerja dengan tekun dan konsisten ini yang kita harapkan agar bisa membawa kemajuan daerah dengan kerja yang konsisten”, pungkasnya.

Penulis: Tim Redaksi

 

Komentar

NEWS FEED