Gelar Syukuran dan Doa Bersama, Fadhal Rahmat Berterimakasih kepada Masyarakat di Dapilnya

Pena Kendari78 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Usai terpilih sebagai anggota DPRD Kota Kendari periode 2024-2029, Fadhal Rahmat, menggelar acara syukuran dan doa bersama, Minggu, 17 Maret 2024.

Acara yang digelar di kediamannya Kelurahan Rahandouna Kecamatan Poasia itu sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangannya merebut kursi DPRD Kota Kendari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Poasia, Abeli dan Nambo.

“Acara ini sebagai bentuk rasa syukur serta terima kasih saya yang tak terhingga kepada seluruh keluarga, tim, simpatisan, masyarakat dan semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada saya hingga memberikan hasil yang terbaik di pemilihan 14 Februari 2024 lalu”, kata Fadhal Rahmat saat membawahkan sambutan di hadapan pendukungnya.

Para pendukung Fadhal Rahmat yang hadir di acara syukuran dan doa bersama. Foto: Istimewa

Fadhal mengatakan baCaleg Terpilih, Fadhal Rahmat, DPRD Kota Kendari, Gelar Syukuran, Doa Bersama, headline, Kecamatan Poasia, hwa ia akan menjalankan amanah masyarakat di Dapilnya dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsi DPRD, sehingga nanti dapat membatu masyarakat serta menyerap aspirasinya

“Masyarakat telah memberikan amanah kepada saya untuk menjadi anggota DPRD Kota Kendari, saya juga berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat yang telah mendukung saya, agar kepercayaan ini bisa saya jalankan dengan baik sesuai tugas dan fungsi saya”, tuturnya.

Untuk diketahui, acara syukuran dan doa bersama ini juga dihadiri oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari Laode Muhammad Inarto, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama serta masyarakat pendukung Fadhal Rahmat yang kurang lebih 600 orang.(hus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *