oleh

GK Metro Bersama Swiss-Bellhotel Sukses Gelar Fashion Show Cilik

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Swiss-Bellhotel Kendari bersama Galang Kemajuan (GK) Jokowi Metro Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara sukses menggelar children fashion show competition, Minggu 29 April 2018.

Event yang digagas Fardan La’kare Management dan Asosiasi Model Sultra ini diadakan untuk memperingati momen Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2018 lalu.

Ketua GK Jokowi Metro Kendari, Fardan La’kare mengatakan, event ini mengangkat tema “Pahlawanku”. Moment ini diharapkan memacu anak-anak peserta agar tampil berani dan kreatif.

“Mengangkat tema pahlawan bukan berarti hanya pahlawan nasional saja. Tapi kita ingin mereka punya sosok pahlawan dikehidupan sehari-harinya, apakah ibunya atau ayahnya. Tadi ada yang jadi kepala sekolah dan lain-lain,” kata Fardan saat diwawancara usai kegiatan fashion show, Minggu 29 April 2018.

Baca Juga:  Malam Minggu Ini, Swiss-Belhotel Kendari Hadirkan Vokalis Anima Band

Menurut Fardan, Fashion show yang diikuti oleh 15 model tersebut dibagi dalam beberapa kategori kelompok umur. Mulai dari kategori A (usia 4-7 tahun), B (usia 8-11 tahun), dan C (usia 12–15 tahun).

“Sebenarnya yang daftar ada 34 peserta. Tapi karena bentrok dengan gerak jalan akhirnya banyak yangg gugur. Jadi yang ikut hanya 15 orang,” ungkapnya.

CEO Fardan La’Kare Management ini mengatakan, kegiatan ini bukan semata-mata fashion show saja, melainkan memberikan pengetahuan kapada anak-anak yang ikut berpartisipasi bahwa Kartini adalah salah satu pahlawan Indonesia.

“Kami menyiapkan hadiah berupa piala, uang tunai, voucher kamar di Swiss-Bell Hotel Kendari, voucher makan di Ayam Epe’ Kumala, serta voucher dari Vorafa_dessert,” ujar Ketua Yayasan Pembina Model Indonesia Sultra ini.

Baca Juga:  Inter Model Management Cari Putra Putri Berbakat di Sultra

Sementara itu, Sales Marketing Swiss-Belhotel Kendari, Ica Nusa mengatakan, pihaknya selalu mendukung siapa saja yang selalu ingin merayakan atau memperingati hari-hari nasional. Sebab, komitmen dari Swiss-Belhotel Kendari lebih banyak pada aktifitas edukasi.

“Kalau ada pihak lain yang ingin bekerjasama dengan kami apalagi peringatan hari nasional kita upayakan untuk lakukan,” ungkapnya.

Menurutnya, pihaknya berkontribusi pada event dan beberapa hadiah. Seperti seluruh peserta yang mendaftarkan diri mendapatkan bingkisan serta voucher renang di swiming pool Swiss-bell Hotel Kendari.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED