oleh

GK Target 85 Persen Kemenangan Jokowi-Maruf di Sultra

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, relawan Galang Kemajuan (GK) Jokowi di Sultra targetkan kemenangan pasangan Jokowi-Maruf Amin sebesar 85 persen dari total 1,5 juta suara lebih di Sultra.

Ketua GK Jokowi Sultra, Djery Lihawa mengatakan untuk memenangkan Jokowi, pihaknya mulai bergerak sejak deklarasi, 15 Maret, 2018. Pasca deklarasig konsolidasi pada tiap kabupaten kota di Sultra.

Baca Juga:  Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, Tiga Putri Pak Harto Disambut Istimewa

Pihaknya lanjut Djery sudah membangun empati masyarakat dengan melakukan kerja-kerja sosial. Selain itu GK Jokowi Sultra juga telah membangun komunikasi dengan partai koalisi antara lain, Nasdem, PDIP, Golkar, serta kelompok pendukung dan relawan Jokowi lainnya.

“Selain membangun komunikasi dengan partai koalisi, relawan GK Jokowi telah membantu atau mendukung kerja-kerja pemerintah saat ini,” kata Djery, saat menghadiri pengukuhan Tim 7 Jolowi Center Sultra, Minggu, 23 September, 2018 di Hotel Zahra.

Baca Juga:  Relawan Bidik 300 Ribu Rumah Sosialisasi Kartu Sakti Jokowi

Kordinator Jasa Lingkungan (Jaslin) GK Jokowi Sultra, Abdi Hayat menambahkan bahwa GK Jokowi Sultra mengajak elemen masyarakat untuk menjaga lingkungan hidup, memberdayakan hutan dan melindungi hutan sebaik mungkin.

“Dalam menjalankan kegiatan bidang ini, kami bekerjasama dengan masyarakat dan berkordinasi dengan Dinas Kehutan,” tukas Abdi.(b)

Penulis: La Ode Arfa
Editor: Kasmilahi

NEWS FEED