oleh

GMNI Kendari Mulai Persiapkan Pelaksanaan Konfercab II

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Kendari saat ini mulai mempersiapkan pelaksanaan konferensi cabang (Konfercab) ke-II yang bakal digelar pada Juni 2018 mendatang.

Guna mematangkan persiapan itu, hari ini GMNI mengadakan rapat pembentukan panitia Konfercab.

Ketua DPC GMNI Kendari, Zulzaman menginginkan acara yang digelar tiap dua tahunan tersebut harus berjalan dengan maksimal dan sukses. Sebab, Konfercab ini merupakan acara besar. Olehnya itu, perlu persiapan yang baik.

“Sehingga kita harus rapatkan dulu dengan seluruh jajaran anggota dan kader GMNI se-Kota Kendari. Konfercab ke-II ini harus lebih meriah dan sukses karena di Sultra sudah lahir beberapa cabang caretaker,” katanya, Kamis 19 April 2018 malam.

Baca Juga:  GMNI Kendari Gelar Konfercab ke II, Ini Pesan Zulzaman

Menurut Zulzaman, digelarnya Konfercab pada pertengahan tahun ini karena dua tahun periodesasi kepengurusannya segera berakhir.

“Sesuai SK Presidium GMNI 2016-2018 tepatnya pada bulan Juni tahun ini,” terang dia.

Bagi Zulzaman, Konfercab pada Juni nanti akan sangat berkesan. Pasalnya, Konfercab tersebut bertepatan dengan bulan Bung Karno.

Baca Juga:  GMNI Kendari Angkat Bicara Terkait Bom Gereja di Surabaya

“Konfercab nanti akan menjadi ajang konsolidasi GMNI untuk terus membumikan ajaran Bung Karno di Bumi Anoa,” tekannya.

Dalam Konfercab nanti, tambah Zulzaman, pihaknya juga akan mengundang seluruh DPC GMNI yang berada di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Kemungkinan sekitar 50 hingga 60-an anggota atau kader GMNI dari kurang lebih 11 komisariat yang ikut dalam Konfercab ke-II DPC GMNI Kota Kendari. Kami harus optimis, ini akan berjalan dengan sukses nantinya,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Mochammad Irwan

Komentar

NEWS FEED