oleh

Hasil Survei Internal Cabub Berimbang, PDIP Konut Bakal Usung Kader?

-Pena Politik-1.416 views

PENASULTRA.COM, KONAWE UTARA – DPC PDIP Kabupaten Konawe Utara (Konut) resmi mengumumkan hasil survei internal Calon Bupati (Cabub) dan Calon Wakil Bupati (Cawabub) Konut, Kamis 2 Januari 2019.

“Untuk Cabup dan Wabup posisi hasil survei yang kami lakukan hasilnya berimbang, adapun kalau selisih itu hanya kurang lebih satu persen saja,” ungkap I Made Tarabuana, Ketua DPC PDIP Konut.

Wakil Ketua DPRD Konut ini mengatakan, hasil survei tidak menjadi ukuran dalam mengeluarkan rekomendasi, namun hanya dijadikan pembanding. Sehingga, semua calon yang mendaftar di PDIP tetap berpeluang.

Baca Juga:  Nasdem Pastikan Usung Kadernya Di Pilkada Konut 2020

Kendati demikian, tambah I Made, hasil survei yang berimbang ini, mengisyaratkan kader PDIP masih menjadi skala prioritas untuk diusung dalam Pilkada Konut 2020 nantinya.

“Selain berbicara survei, ada beberapa pertimbangan yang kami lakukan yaitu dilihat dari loyalitas dan fanatik dengan partai PDIP itu adalah dasar selain dari pada survei yang dilakukan,” sambung I Made.

Baca Juga:  Maju Calon Bupati Konut, Sudiro Resmi Daftarkan Diri di Golkar

“Harapan kami bahwa siapa pun yang diberikan komitmen dengan partai PDIP harus selalu memeperbanyak bekerja kepada masyarakat dan memeperhatikan masyarakat kecil. Kami akan membandingkan komitmen politiknya, dan tetap menjaga komunikasi dengan baik dengan mereka,” pungkasnya.

Penulis: Iwan
Editor: Faisal

NEWS FEED