oleh

Herlina, Sales Marketing Fortune Front One Hotel dengan Segudang Pengalaman

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Sales Marketing Fortune Front One Hotel Kendari, Herlina menegaskan pentingnya mengoptimalkan promosi keunggulan kelebihan yang dimiliki.

Wanita kelahiran Kota Kendari 22 Februari 1984 silam ini mengaku, sebelum menjadi Sales marketing Fortune Front One Hotel Kendari, ia sudah memiliki basic di dunia perhotelan dari masa sekolah.

Sejak 2006, Lina sapaan akrabnya memulai karir didunia perhotelan dengan menjadi salah satu tim front office disalah satu hotel di Kendari. Setelah beberapa tahun meniti karir, ibu satu anak ini hijrah ke Surabaya dan meniti karir di hotel bintang empat.

Baca Juga:  Meriahkan HUT RI, Fortune Front One Hotel Kendari Gelar Aksi Donor Darah

“Saya benar-benar menyukai pekerjaan ini, karena pada dasarnya sejak awal saya memang belajar dan betul-betul memahami tentang dunia perhotelan,” akunya saat ditemui di Fortune Front One Hotel Kendari, Rabu 5 Desember 2018.

Kesibukannya meniti karir dan menjadi ibu dari anak laki-laki yang bernama Noah ini, membuat Lina harus cerdik dalam membagi waktu. Ia kemudian memilih berhenti di dunia perhotelan selama dua tahun.

Baca Juga:  Meriahkan HUT RI, Fortune Front One Hotel Kendari Gelar Aksi Donor Darah

“Setelah dua tahun saya berhenti, saya lalu memulai karir lagi di Wonua Monapa (WM) Kendari. Di situ saya benar-benar fokus pada bidang Sales Marketing,” katanya.

Karir Lina akhirnya meningkat baik pada hotel kebanggaannya yaitu Fortune Front One Hotel Kendari, dengan fokus pada bidang Sales Marketing. Sampai akhirnya ia menjadi salah satu pemegang peranan penting di Fortune Front One Hotel Kendari.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: La Basisa

NEWS FEED