oleh

HMJ Psikologi UHO Beri Sumbangan Korban Banjir di Desa Lalonggotomi

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KONAWE – Himpunan Mahaiswa Jurusan (HMJ) Psikologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari berikan sumbangan kepada warga korban banjir di Desa Lalonggotomi, Kecamatan Pondidaha, Kabupaten Konawe, Minggu, 14 Juli 2019.

Penyerahan sumbagan berupa uang tunai itu dilakukan dengan mengunjungi langsung rumah-rumah warga desa dengan didampingi Kepala Desa setempat.

Ketua HMJ Psikologi La Ode Husaini menjelaskan, sumbangan tersebut diperuntukkan bagi korban banjir yang kurang mampu secara ekonomi dan telah memasuki usia lanjut.

Baca Juga:  Keluarga Besar Asinua Jaya Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

“Jadi sumbangan yang kami serahkan ini lebih dikhususkan pada orang tua lanjut usia, karena mereka sudah tidak mampu lagi bekerja,” ujar Husaini.

Ia menambahkan, sumbangan yang diberikan merupakan hasil yang dikumpulkan dari masyarakat dan mahasiswa Psikologi UHO yang dikoordinir oleh pengurus HMJ.

Baca Juga:  Keluarga Besar Asinua Jaya Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

“Walaupun sumbangan yang kami serahkan ini tidak seberapa jumlahnya, namun harapannya bisa sedikit membantu para Lansia yang menerimanya”, tutur Husaini.

Bantuan yang diberikan HMJ Psikologi UHO itu mendapat apresiasi dari masyarakat setempat.

“Hal-hal seperti ini patut diperhatikan oleh adik-adik mahasiwa, dan ini sangat bermanfaat karena bisa menyentuh langsung masyarakat”, Misam Jas, Kades Langgotomi.(b)

Penulis: Ucen
Editor: Faisal

NEWS FEED