oleh

HMJ Psikologi UHO Gelar Tournamen Futsal

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Psikologi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Halu Oleo (UHO) untuk pertama kalinya adakan Tournamen Futsal Cup I di lapangan futsal Kubra 2 Anduonohu, Minggu 21 April 2019.

Ketua HMJ Psikologi UHO, Husain menuturkan, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja pihaknya di periode 2018/2019.

Baca Juga:  Sambut Peserta KKN UHO, Ini Harapan Camat Lantari Jaya

“Dengan adanya kegiatan Tournamen Psikologi Cup I ini, semoga dapat mendongkrak mahasiswa untuk tetap menjaga solidaritas dan mengerti akan pentingnya solidaritas di lingkungan sekitar,” kata Husain, Sabtu 20 April 2019.

Menurutnya, kegiatan ini juga sebagai wadah bagi seluru mahasiswa untuk menyalurkan bakatnya pada olah raga bola, khusnya untuk mahasiswa FKIP UHO.

“Saya berharap, dengan terselengaranya kegiatan ini, lebih mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa khususnya FKIP UHO, serta menciptakan mahasiswa yang unggul dan berprestasi,” tutup Husain.

Baca Juga:  Ratusan Mahasiswa FKIP UHO Ikut Pelatihan PKM

Untuk diketahui, Tournamen Futsal Cup I yang mengangkat tema menjalin tali persaudaran dengan landasan sportipitas tanpa batas ini diikuti oleh seluruh perwakilan fakultas yang berada di UHO.(b)

Penulis: Bima Lotunani
Editor: Yeni Marinda

NEWS FEED