oleh

HUT Bhayangkara Ke 72, Polres Kendari Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz Maulana

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bahayangkara ke 72, Polres Kendari menggelar tabligh akbar di Aula Poltekes Kendari, Minggu 3 juni 2018.

Kegiatan Ramadhan yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama ini, menghadirkan Ustadz Nur Maulana sebagai pembawa tauziah Ramadhan.

Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaidi mengungkapkan, kegiatan ini dijadikan momen menyambut HUT Bhayangkara ke-72, serta menjalin silaturahmi antara polisi dan masyarakat. Tujuannya, meningkatkan Kantibmas menjelang pemungutan suara Pilkada serentak demi menciptakan Pilkada damai dan berjalan dengan tertib sesuai harapan.

Baca Juga:  Rare Kampanyekan Program PAAP dengan Cara Unik

“Mudah mudahan kegiatan ini bernilai ibadah dan membawa manfaat untuk peningkatan keamanan di masyarakat jelang Pilkada serentak,” ucapnya.

Baca Juga:  Pulsa Ponsel Pengaruhi Inflasi di Sultra

Dalam kegiatan yang dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai kalangan ini, Ustadz Maulana mengungkapkan apresiasinya terhadap warga Kota Kendari yang cenderung religius. Katanya, warga Kendari sangat antusias mendengarkan ceramah agama dan mudah mudahan menambah manfaat bagi peningkatan kehidupan beragama di Kendari.(b)

Penulis: Chaca
Editor: La Ode Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED