oleh

Ikami-Sulsel Gelar Tournament Futsal Antar Pemuda

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Memperingati milad ke-58, Ikatan Mahasiswa/Pelajar Indonesia (Ikami) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar tournament Ikami Futsal Cup di lapangan IAIN Kendari, Kamis 24 Oktober 2019.

Kegiatan yang akan berlangsung selama empat hari ini diikuti sebanyak 39 tim futsal. Baik itu tim dari mahasiswa, komunitas dan paguyuban pemuda, serta Organisasi Kepemudaan (OKP) se Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketua Umum Ikami-Sulsel Sultra, Samsu Rizal mengatakan, tournament futsal digelar sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi antar pemuda se Sultra.

“Ikami Futsal Cup kali ini kami mengusung tema silaturahmi mahasiswa Sulawesi Selatan sebagai sarana pemersatu mahasiswa di Sultra,” ungkap Samsu Rizal.

Pihaknya berharap, melalui kegiatan ini, sikaturahmi antar mahasiswa, komunitas, paguyuban, serta OKP dapat terus terjalin hingga kedepan.

“Kami berharap seluruh pemuda di Sultra yang mengikuti kegiatan ini juga dapat menjunjung sportifitas dan terus menjaga kebersamaan, tidak hanya saat ini tetapi seterusnya,” harapnya.

Penulis: Faisal

NEWS FEED