oleh

Imigrasi Kendari Tingkatkan Satuan Kerja Menuju WBK dan WBBM

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Tingkatkan satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Imigrasi Kelas I Kendari menggelar apel komitmen janji kinerja 2019.

Kepala Imigrasi Kelas I Kendari, Barron Ichsan mengatakan janji kinerja ditahun 2019 menjadi role model dan memberikan kinerja yang terbaik kepada organisasi guna meningkatkan satuan kerja berpredikat menuju WBK dan WBBM.

Baca Juga:  Jelang HBI ke 69, Imigrasi Kendari Bersih-bersih Mesjid

“Imigrasi meningkatkan kompetensi dan mengembangkan potensi diri sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan pelaksanaan tugas dan fungsi melalui e-learning,” kata Barron, Senin 14 Januari 2018.

Menurut Barron, WBK dan WBBM bertujuan untuk menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan peran sebagai perekat, pemersatu bangsa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Baca Juga:  Imigrasi Kendari Buka Pelayanan Paspor Simpatik

“Pelaksanaan apel komitmen janji kinerja ini berlangsung di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari yang diikuti seluruh jajaranya kemudian dirangkaikan penandatangan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

“Ini sebagai bentuk komitmen janji kinerja Imigrasi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” tandasnya.(b)

Penulis: Edi Sartono
Editor: La Basisa

NEWS FEED