oleh

Ingin Kentut Aroma Cokelat dan Mawar, Konsumsi Pil Ini

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM – Seorang pebisnis bernama Christian Poincheval, dari Kota Gesvres, Prancis barat, mengklaim telah menemukan pil yang dapat membuat kentut manusia berbau harum. Karena Pil itu dapat mengubah bau kentut yang biasanya busuk menjadi beraroma cokelat atau mawar yang wangi.

Poincheval mengaku sudah menjalankan bisnis uniknya ini sejak 2007.

Dikutip dari liputan6.com, pada situs resmi perusahaan yang bernama Lutin Malin menerangkan  bahwa pil produksinya terbuat berasal dari bahan-bahan alami, tidak ada unsur kimiawi.

Pil itu hanya suplemen makanan yang terbuat dari bahan-bahan natural, sehingga elemen inilah yang akan membuat tubuh penggunanya harum.

Dijelaskan bahwa, The Fart Pill adalah hasil dari penelitian dengan uji coba yang panjang dan mulai dijual sejak 2007. Banyak pelanggan kami yang kembali lagi karena pil ini benar-benar berkhasiat.

“Tidak diragukan lagi, ini adalah bukti terbaik,” tulis Lutin Malin.

Tablet ini tersebut dijual langsung di situs web itu dan juga di Amazon. Satu bungkus berisi 60 pil seharga sekitar 20 pound sterling atau Rp360 ribu.

Obat tersebut tak hanya bisa diterapkan pada manusia, tapi juga boleh pada anjing. Situs web perusahaan mengklaim punya beberapa bubuk yang dapat dikonsumsi oleh anjing peliharaan.

Menurut Lutin Malin, pengguna hanya bisa menaburkan bubuk ini ke makanan anjing dan kotoran hewan tersebut biasanya akan beraroma bunga di musim semi.

Christian Poincheval mengaku bahwa penemuannya itu  lahir karena kebutuhan setelah pesta makan malam.

“Kentut kami sangat bau, sehingga kami hampir mati lemas lantaran mencium aromanya. Saya harus melakukan sesuatu,” ucapnya.

Lalu Christian Poincheval  bereksperimen dengan bahan-bahan alami. Mengkombinasikannya dengan herbal lainnya, yang pada akhirnya menghasilkan pil kentut.

“Saya punya semua jenis pelanggan. Ada yang membelinya karena memiliki masalah dengan perut kembung. Ada juga yang  membeli sebagai lelucon untuk dikirim ke teman-teman mereka,” pungkas pebisnis ini seraya menambahkan bahwa lonjakan penjualan meningkat pada saat Natal.(b)

Sumber: liputan6.com
Editor: Mila

NEWS FEED