oleh

Ini Alasan Tokoh Masyarakat Tampo Dukung Syarifuddin Udu di Pilkada Muna

PENASULTRA.COM, MUNA – Dukungan terhadap Bakal Calon (Balon) Bupati Muna 2020-2025, Syarifuddin Udu terus berdatangan, salah satunya dari tokoh masyarakat (Tomas) Tampo, Kecamatan Napabalano

Diantaranya, La Ode Tisi mantan Anggota DPRD Muna periode 2009-2014. Dihadapan ribuan masyarakat setempat, ia memaparkan alasan menjatuhkan dukungannya kepada Syarifuddin Udu.

“Syarifuddin Udu adalah birokrat tulen yang menguasai seluk beluk birokrasi pemerintahan,” ungkap La Ode Tisi, tokoh masyarakat Kecamatan Napabalano Sabtu 16 November 2019.

Baca Juga:  Sosialisasi di Tampo, Syarifuddin Udu Disambut Ribuan Warga

Mantan anggota DPRD Muna ini menegaskan dukungannya pada Syafruddin Udu karena memiliki prestasi yang baik di Jakarta, yang saat ini menjabat sebagai Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri RI.

“Setahu saya beliau ini (Syarifuddin Udu) dipercaya jadi Dirjen Kemendagri tentunya atas kapasitas beliau. Bahkan pernah menjadi Plt Gubernur Jawa Tengah. Jadi sangat disayangkan jika pikiran dan pengalamannya tidak digunakan untuk membangun Muna,” pungkas La Ode Tisi dihadapan ribuan warga Tampo saat menghadiri acara silaturahim Syarifuddin Udu dengan warga Tampo.(b)

Baca Juga:  Pelayanan Petugas Pelabuhan Penyebrangan Tampo Disoroti

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Mil

NEWS FEED