oleh

Ini Dia Harapan Kapolsek Ranomeeto Terhadap Momentum HUT RI 2018

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KONAWE SELATAN – Kapolsek Ranomeeto Ipda Silvia Mardesi berharap momentum hari ulang tahun (HUT) RI ke-73 akan menjadi momentum bagi seluruh elemen bangsa Indonesia untuk bersatu mendorong kemajuan bangsa.

Ipda Silvia mengaku memiliki harapan besar agar bangsa Indonesia suatu saat akan menjadi negara berkembang pesat dan maju berdaya saing, dan sejahtera seperti negara maju lainnya di dunia.

Baca Juga:  IKA Spendu Gandeng IOF Sultra Bantu Korban Banjir Konsel

“Mari kita tingkatkan rasa patriotisme dihati sanubari dengan menghormati dan mencontoh jasa para pahlawan terdahulu yang telah berjuang mengusir penjajah,” ucap Silvia pada wartawan, seusai melaksanakan upacara bendera HUT RI di halaman Kantor Kecamatan Ranomeeto Barat, Jumat 17 Agustus 2018.

Tugas warga negara saat ini kata dia adalah selalu menjaga keutuhan NKRI dengan mempertahankan semangat persatuan dan kesatuan. Sebagai aparat penegak hukum tentu Silvia memiliki obsesi agar angka kriminal berkurang dan keamanan tetap tercipta ditengah kehidupan masyarakat.

Baca Juga:  Tujuh Desa dan Satu Kelurahan Kebagian Hewan Kurban Polsek Ranomeeto

“Saya berharap pelaksanaan HUT RI kedepannya lebih meriah lagi dari tahun ini. Lebih tertib dan selaku pihak keamanan, akan selalu siap mendukung pelaksanaan HUT RI,” tukasnya.(b)

Penulis: Edi Sartono
Editor: La Basisa

Komentar

NEWS FEED