oleh

ISSI Sultra Ingin Hadirkan Event Nasional di Kendari

-Pena Kendari-224 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Menindaklanjuti hasil Rakernas PB ISSI tanggal 11-12 Desember 2021 di Jakarta, Pengurus Ikatan Sprort Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Sulawesi Tenggara menggelar Rapat bersama yang bertempat di Media Center Rujab Walikota Kendari, Rabu, 22 Desember 2021.

Wali Kota Kendari H Sulkarnain Kadir selaku Ketua ISSI Sultra menyampaikan keinginannya untuk bisa menghadirkan sebuah event nasional di Kota Kendari yang akan dimuat dalam desain besar Olahraga Nasional.

“Tentu kita ingin agar ISSI Sultra bisa menghadirkan sebuah event kedepan berskala nasional yang bisa kita banggakan di Sultra, dan target besar yang ingin kita wujudkan adalah bagaimana menjadikan olahraga sepeda ini sebagai olahraga prestasi dan olahraga rekreasi,” terangnya saat memimpin secara langsung rapat tersebut.

Berkaitan dengan hal tersebut, Wali Kota Kendari juga meminta kepada seluruh pengurus agar dengan segera melakukan pembinaan, sekaligus dapat mensosialisasikan kepada masyarakat tentang ISSI Sultra secara luas.

“Namun sebelum itu kita harus bisa mensosialisasikan ISSI Sultra kepada seluruh masyarakat sehingga masyarakat khususnya pecinta olahraga sepeda dapat mengenal organisasi ini, sehingga kedepannya kita bisa lebih memahami apa tugas dan tanggungjawab masing-masing,” tambahnya.

Dia berharap potensi-potensi yang ada di Sultra akan semakin terkoordinir dan bisa mengadakan kegiatan nasional yang membanggakan Sultra.

Dia juga meminta semua pengurus bisa terus kompak dan bekerja sama memajukan organisasi ini ke jenjang Nasional.

Editor: Husain

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait