oleh

Istri Kapolda Sultra Imbau Bhayangkari Berhati-hati dalam Berinvestasi

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Istri Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra), Endang Iriyanto menghimbau agar ibu Bhayangkari Polda Sultra berhati-hati dalam berinvestasi. Jangan tergiur dengan iming-iming keuntungan lebih besar.

Imbauan ketua Bhayangkari Polda Sultra ini dikemukakan saat kegiatan edukasi keuangan yang digelar bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Aula Dachara Polda Sultra, Kamis, 18 Oktober 2018.

Menurut Endang, kegiatan yang mengangkat tema ‘Cerdas Berivenstasi untuk Masa Depan Sejahtera’ ini sangat baik diikuti. Pasalnya, sangat bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat khususnya ibu Bhayangkari Sultra dalam menambah wawasan tentang kewaspadaan dalam berinvestasi.

Baca Juga:  Tuntut Kematian Dua Rekannya, Mahasiswa UHO Bermalam Didepan Mapolda

“Maka dari itu, saya berharap kepada ibu Bhayangkari agar terlebih dahulu memilih dan memilah jika berinvestasi supaya nyaman, aman dan tentunya menguntungkan,” ucap Endang Iriyanto.

Sementara itu, Perwakilan OJK Sultra, Acmad Zaelani mengungkapkan, di kegiatan yang bersifat nasional ini pihaknya memberikan wawasan kepada ibu Bhayangkari agar dalam pengelolaan uang dapat terhindar dari investasi ilegal.

Baca Juga:  Demo Tambang Konkep Ricuh, Gerak Sultra Sayangkan Sikap Ali Mazi

Ia juga berharap ibu-ibu Bhayangkari dalam mengelola keuangannya tidak bersifat konsumtif sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan melalui produk-produk formal yang sudah punya izin dan diawasi OJK.

“Bagi masyarakat umum juga kami minta supaya berhati-hati terhadap penawaran investasi yang tidak memiliki ijin,” tutur Zaelani.(b)

Penulis: Edi Sartono
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED