oleh

Jaga Kamtibmas, Polsek Katobu Rutin Gelar Cipkon

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Kepolisian Sektor (Polsek) Katobu rutin menggelar patroli cipta kondisi (Cipkon) pada wilayah kerjanya.

Menurut Iptu Hamka, pihaknya akan selalu melakukan patroli cipkon setiap malam di wilayah kerjanya yakni di Batalaiworu, Katobu, Duruka dan Lohia.

“Kami dari kepolisian selalu berusaha menjaga Kamtibmas, makanya kami turun langsung ke masyarakat,” kata Iptu Hamka saat diwawancarai disalah satu tempat acara Lulo di Desa Mabholu, Kecamtan Lohia, Kabupaten Muna, Rabu 20 Februari 2019 malam.

Baca Juga:  Rumah Pimpinan Media Lokal di Muna Nyaris Dilalap Api

Di kesempatan itu, ia menghimbau masyarakat agar menjaga Kamtibmas karena tanpa kesadaran dari masyarakat sendiri, rasa aman, damai dan tentram tidak akan terjadi.

“Bantu kepolisian ciptakan situasi aman damai dan sejuk agar kita hidup tentram jauh dari konflik,” ujarnya.

Baca Juga:  Diduga, Kades Wadolao Korupsi Dana Desa 2017

Selain itu, Hamka juga mengingatkan masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya dalam pemilihan umum (Pemilu) serentak pada April 2019 mendatang.

“Semoga menjelang Pemilu serentak wilayah Polsek Katobu berjalan aman damai dan sejuk. Berbeda pendapat adalah hal biasa, tapi hubungan keluarga harus dijaga,” tutupnya.(b)

Penulis: Zulfikar
Editor: Yeni Marinda

NEWS FEED