oleh

Jaga Stabilitas Jelang Pemilu, Kesbangpol Kendari Gelar Rakor

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Guna menyukseskan pesta Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar pada 17 April 2019 mendatang, Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) kota Kendari melakukan rapat koordinasi (Rakor) penanganan konflik sosial.

Wali Kota Kendari Sulkarnain, berharap dalam rangka membangun komitmen bersama, persepsi yang sama untuk menyukseskan Pemilu, perlu kiranya kita tetap menjaga stabilitas keamanan untuk menghindari terjadinya konflik sosial.

Baca Juga:  Partai Garuda tidak Daftarkan Calegnya di KPUD Muna

“Ini adalah agenda besar kita, apalagi baru pertama kali dilaksanakan secara serentak,” kata Sulkarnain dalam membawakan sambutan, Selasa 26 Februari 2019 di Zahra Hotel Kendari.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Kesbangpol Kota Kendari, Ridwan S. Taridala, mengatakan Rakor bertujuan untuk menyatukan persepsi dan kerjasama guna menyambut Pemilu mendatang.

Baca Juga:  Terpilih di DPRD Sultra, Yudhianto Bakal Konsisten Bantu Pelaku UMKM

“Saya berharap, adanya Rakor dapat terbangun kesamaan persepsi. Sehingga tanggung jawab masing-masing untuk penyelenggaraan Pemilu yang damai, dapat kita cegah baik secara teknis maupun administratif,” tukasnya.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Bas

NEWS FEED