oleh

Jelang Tahun Baru, Relawan ASR Kendari Gelar Sosialisasi Ketertiban Berlalu Lintas

-Pena Kendari-255 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Menjelang pergantian Tahun 2021 Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kota Kendari bersama para Bikers se-Kota Kendari melakukan sosialisasi tentang ketertiban berlalu lintas.

Kegiatan yang berlangsung di Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, tepatnya area Tugu Eks MTQ pada Sabtu,25 Desember 2021 itu bertujuan untuk menjaga keamanan berkendara dan meminimalisir terjadinya angka kecelakaan lalu lintas khusus dalam perayaan Natal dan tahun baru.

“Kegiatan sosialisasi Sefety Reding ini diikuti oleh perwakilan komunitas motor yang ada di Kendari dengan tujuan meminimalisir terjadinya angka kecelakaan lalu lintas apalagi saat pergantian tahun, tentu jalan di Kendari akan di padati oleh pengendara seperti tahun-tahun sebelumnya”, kata Alvian kepada awak media ini.

Olehnya itu, relawan ASR berinisiatif untuk melakukan kegiatan ini agar mampu meningkatkan kesadaran dan mengutamakan keselamatan pengendara

Menurut Alvian, hal positif lainnya dari kegiatan ini adalah mengedukasi cara berkendara yang baik dan benar serta mengajak masyarakat agar mematuhi peraturan lalu lintas.

Dalam kegiatan tersebut, relawan juga membagikan atribut ASR berupa baju kaos dan masker bertuliskan ASR.

Untuk diketahui, dalam setiap kegiatan yang dilakukan, relawan ASR selalu mengedepankan penegakan protokol kesehatan (Prokes) untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Penulis: Andri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait