oleh

JOIN Kendari Berbagi Bersama Kaum Dhuafa

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kota Kendari melaksanakan kegiatan amal berupa penyerahan uang saku dan pembagian sembako kepada kaum dhuafa di Kota Kendari.

Kegiatan itu dilaksankan disalah satu hotel di Kendari, Minggu 10 Juni 2018.

Ketua DPD JOIN Kota Kendari Mirkas mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Baksos yang telah dilaksanakan dibeberapa tempat.

“Inilah cara kami untuk berkontribusi di bulan Ramadan. Dimana profesi jurnalis pun punya cara tersendiri di bulan yang penuh berkah ini. Dan saya sangat senang berada ditengah orang tua kita serta bisa berbagi bersama mereka,” katanya, Minggu 10 Juni 2018.

Baca Juga:  JOIN Kendari Gagas Berbagai Kegiatan di Bulan Ramadan

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan Muhammad Al Rajap dalam sambutannya mengungkapkan, kegiatan itu bersama dengan mitra JOIN Kendari sebagai bentuk kepedulian serta silahturahmi antar sesama umat muslim.

“Insyaallah kedepannya kegiatan ini akan terus kita laksanakan. Jangan dilihat besaran nilainya, tapi lihatlah bagaimana cara JOIN Kendari bersama mitra untuk saling berbagi rejeki kepada kaum yang membutuhkan,” ucap Rajap.

Baca Juga:  Hari ini, Polsek Mandonga Bersama JOIN Kendari Gelar Baksos

Untuk di ketahui, kegiatan yang diselenggarakan JOIN Kendari kerjasama dengan Bataliyon 725/Woroagi, Basarnas Kendari, Polda Sultra, PT Antam Tbk UBPN Pomalaa, PHRI, Managemen Zahra Syariah Hotel Kendari, Sultra Cepat Foundation, Granat Kota Kendari dan Ketua Yayasan Pembina Model Sultra.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: La Basisa

Komentar

NEWS FEED