oleh

Kampung Bakau Kendari Dinilai Sebagai Istana Bagi Pengunjung

PENASULTRA.COM, KENDARI – Salah satu destinasi wisata yang komplit di Kota Kendari adalah rumah makan Kampung Bakau. Selain menyajikan ragam kuliner, tempat ini juga terkenal dengan keindahan alamnya.

Diungkapkan salah seorang pengunjung, Rahman mengaku memiliki kepuasan tersendiri usai mengunjungi tempat itu. Sebab, selain tersedia santapan beragam kuliner ikan laut, ia bersama keluarga dapat menikmati kesejukan dan keindahan hijaunya mangrove.

Kemudian ketersediaan lahan parkir dan fasum lain, seperti tempat ibadah dan kamar kecil menjadikan tempat ini serasa lagi berada di rumah namun dibaluti suasana sosial.

Baca Juga:  Berkunjung Ke Kendari, Nikmati Beragam Taman Bersama Keluarga

“Masing-masing pengunjung saling lempar senyum tatkala bertatap muka, ditambah lembut cakapnya pelayan dan betapa cekatannya mereka melayani setiap sajian yg dipesan oleh pengunjung menjadikan tempat ini seperti istana bagi pengunjung,” kesan Rahman usai menyantap makan siang di Kampung Bakau, Selasa 19 November 2019.

Ia menilai, baik produk maupun pelayanan serta fasilitas yang disedia d Kampung Bakau cukup memuaskan pengunjung. Kemudian harga pun lumayan terjangkau.

Baca Juga:  Nikmati Air Terjun Mangga Dua di Pinggir Kota Kendari

Ditambah akses menuju lokasi yang berada dalam kota menjadikan tempat ini ramai dan sering dikunjungi oleh pencinta kuliner ikan segar dan pencinta lingkungan alam terbuka.

“Saya menyarankan agar stand keluarga perlu disediakan secara khusus, sehingga keamanan dan kenyamanan bayi atau anak kecil lebih baik saat santap sajian,” tutur Rahman.

Penulis: Faisal

NEWS FEED