oleh

Kantor Sekretariat DPC PDI-P Pulau Taliabu Mulai Dibangun

-Pena Politik-389 views

PENASULTRA.COM, TALIABU Kegiatan peletakan batu pertama untuk pembangunan kantor sekretariat DPC PDI-P Pulau Taliabu, sukses digelar. 

Pantauan di lokasi, agenda yang bertajuk peletakan baru pertama itu, bertempat di Desa Kilong Taliabu Barat, sekira pukul 21:00 Wit, Senin, 15  Maret 2021 pagi tadi.

Kegiatan ini dihadiri, Ramli selaku wakil Bupati Pulau Taliabu, Ketua dan sejumlah kader partai PDI-P serta seluruh partai politik yang ada di Pulau Taliabu. 

Tak hanya itu, dalam peletakkan batu pertama tersebut, terselip berbagai pesan dan kesan oleh PDI-P Pulau Taliabu. 

Mengawali sambutan, Ketua DPC PDI-P Pulau Taliabu, Zainal Azhar menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada semua pihak, sehingga pembangunan Sekretariat dapat berjalan lancar. 

Zainal mengemukakan, inisiatif pembangunan permanen kantor Sekretariat DPC PDI-P Pulau Taliabu ini agar dapat menyatukan seluruh pengurus partai sampai ke tingkat Desa. 

“Insya Allah, ini akan menjadi suatu kebanggaan mereka (seluruh pengurus PDI-P), ketika kelak nanti di satu dan dua tahun kedepan mereka datang guna mengokohkan satu komando partai lewat Sekretariat yang akan selesai dibangun ini,” ucap Zainal mengawali sambutannya. 

Menurutnya, hadirnya kantor Sekretariat tersebut mampu memberi kekuatan besar untuk seluruh kader PDI-P di Pulau Taliabu. 

Amatan media, dalam bahasa tubuh politik, tentunya ini bakal menjadi benteng bagi para kader banteng di Taliabu, juga merupakan sinyal baru untuk menjemput bola di pemilihan umum serentak 2024 nantinya.

Penulis: Yasin

Komentar

NEWS FEED