oleh

Kementerian PUPR Gelar Halal Bihalal Melalui Video Conference

-Pena Kendari-642 views

PENASULTRA.COM KENDARI – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halal Bihalal, melalui Video Conference, Selasa, 26 Mei 2020.

Dalam Sambutannya, Menteri PUPR Basuki Hadimuldjono menghimbau kepada seluruh pegawai lingkup kementerian PUPR untuk mempererat silaturahmi. Selain itu, ia juga menekankan agar tetap fokus dalam melaksanakan tanggung jawab untuk membangun negeri meskipun di tengah kondisi Pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah bisa bersilaturahmi, meskipun jauh di mata tetap dekat di hati. Semua agar tetap fokus menuntaskan tanggung jawab. Ikuti protokol pencegahan penyebaran virus pada situasi Normal Baru (New Normal) dari Kementerian Kesehatan, antara lain harus memperhatikan sistem kerja, fasilitas kesehatan dan peralatan kerja,” ujar Menteri Basuki.

Sementara itu, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi tenggara (BPPW Sultra) Mustaba beserta jajaranya turut menjalin silaturahmi dalam Halal Bihalal yang digelar selama kurang lebih satu setengah jam tersebut. Mustaba menyampaikan sesuai dengan arahan Menteri PUPR, bahwa setelah Ramadhan ini kita tetap fokus meskipun menghadapi tantangan baru.

“Meskipun kami mendapat potongan yang cukup besar akibat realokasi Penanganan Covid-19, namun itu tak pelak membuat kami fokus membelanjakan uang negara dengan manfaat bagi orang banyak. Kami di PUPR akan terus berkarya membangun negeri ini,” ujar Mustaba.

Acara dilanjutkan dengan halal bi halal dalam lingkup BPPW Sultra. Meskipun dilakukan dengan protokoler Covid-19, namun tidak mengurangi hikmah dari halal bi halal itu sendiri.(b)

Penulis: Aldin
Editor: Sain

Komentar

NEWS FEED